-->

Daftar Youtuber Mobile Legends Paling Terkenal Dengan Banyak Subscriber

Daftar Youtuber Mobile Legends Paling Terkenal Dengan Banyak Subscriber

Banyak youtuber Mobile Legends yang berbagi tips dan trik bermain, mungkin salah satunya sudah teman-teman subscribe channel youtuber ML yang akan kita bahas sesaat lagi ini.

Inilah dia Daftar Youtuber Mobile Legends Paling Terkenal Dengan Banyak Subscriber
  • Jess No Limit
Yang pertama adalah Jess No Limit, buat teman-teman para player ML pastinya sudah tidak asing lagi dengan Jess No Limit. Ia merupakan mantan Top Global di Season 6 dan youtuber ML paling populer di Indonesia. Saat konten ini di buat, subscriber Jess No Limit di channel youtubenya mencapai lebih dari 3,5 juta subscriber.

  • Michael Souw
Youtuber Mobile Legends yang terkenal dengan youtuber tanpa edit ini, merupakan salah satu youtuber ML yang di ikuti oleh banyak player ML. Michael Souw pernah menjadi Top Global Mobile Legends lho, fakta lainnya Michael Souw pernah membuka usaha cuci motor dan buka bisnis rental PS3. Saat konten ini di buat Michael Souw mempunyai 1,5 juta subscriber.

  • Dyland PROS
Youtuber yang punya konsep ala sultan ini, juga mempunyai banyak subscriber. Saat konten ini di buat Dyland PROS mempunyai 1,6 juta subscriber. Di kenal sebagai sultannya Mobile Legends, Dyland PROS sering menghabiskan ribuan diamond untuk membeli skin hero.

  • Randika Dwiputra
Buat player ML, pastinya kenal dong dengan top global hero Moskov ini? yakni Randika Dwiputra atau lebih di kenal dengan nama Warpath. Satu hal lagi yang membuat Randika Dwiputra terkenal adalah saat perseteruannya dengan leader dari Clan Saints Indo yakni DayLen. Saat konten ini di buat Randika Dwiputra mempunyai 670 ribu subscriber.

  • Gamers Sejati
Buat teman-teman yang pengen informasi tentang nerf atau buff hero dan update seputar Mobile Legends, rasanya wajib deh mampir ke channel Gamers Sejati. Nama asli dari Gamers Sejati ini adlaah Iqbal Abiyasa, ia merupakan orang Bandung. Saat konten ini di buat Gamers Sejati sudah mempunyai lebih dari 885 ribu subscriber.

  • Rahmad
Buat para user Hayabusa, pastinya sering nonton video yang ada di channel Rahmad ini. Nama panjang dari Rahmad adalah Muhammad Rahmad, ia kerap memberikan tutorial bermain Mobile Legends. Saat konten ini di buat, Rahmad sudah mempunyai 956 ribu subscriber.
  • Oura
GamingOura Gaming merupakan pro player dari tim e-sport EVOS. Ia di kenal sebagai user hero-hero assasin, salah satu hero yang mempunyai banyak orang kagum saat ia memainkannya adalah saat Oura Gaming menggunakan hero Fanny. Saat konten ini di buat Oura Gaming sudah mempunyai 1,1 juta subscriber.

0 Response to "Daftar Youtuber Mobile Legends Paling Terkenal Dengan Banyak Subscriber"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel